5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Memicu Terjadinya Stress



Hal hal menyenangkan biasanya membuat Anda lebih tenang dan gembira namun ada beberaa hal yang menyenangkan dapat memicu terjadinya stress karena banyaknya beban pikiran Anda walaupun suasana sekitar menyenangkan. Berikut hal hal menyenangkan yang dapat memicu terjadinya stress versi Portal Kesehatan Webunic.

5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Memicu Terjadinya Stress
1. Liburan
Liburan memang jalan yang terbaik untuk mengurangi beban pikiran seseoarang yang banyak aktifitas maupun pekerjaan , namun bagi seseoarang yang lebih cinta kerja liburan malah membuat perasaan bersalah karena tidak kerja ataupun melakukan aktifitas aktifitas seperti biasanya , hal ini memicu terjadinya stress.

2. Hari Minggu
Hari minggu memang hari tenang dan nyantai , namun beberapa orang pekerja yang sibuk maupun orang yang banyak pekerjaan biasanya mempunyai perasaan takut menghadapi hari senin. Alangkah baiknya Anda mempersiapkan segala sesuatu yang sudah di jadwalkan dan hal ini dapat mengurangi resiko terkena stress.

3. Jatuh Cinta
Seseoarang yang jatuh cinta biasanya memang membuat hati senang dan bahagia , namun buat beberapa orang yang pertama jatuh cinta biasanya menimbulkan perasaan-perasaan malu dan pikiran stress ketika ketemu pasangan baru.

4. Ulang Tahun
Ulang tahun merupakan hal yang sangat bahagia , namun di balik itu ualng tahun sebenarnya memeringati umur kita semakin habis dan mendekati ajal , hal ini memicu terjadinya stress.

5. Pertunangan
Pertunangan merupakan hal yang relevan untuk menempuh jenjang ke penernikahan , namun hal ini malah membuat pasangan tunangan cemas akan hal yang akan di lakukan di hari esok.

Itulah 5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Memicu Terjadinya Stress semoga berguna dan menambah wawasan Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 5 Tips Ampuh Mengatasi Asam Lambung
- 6 Tips Ampuh Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
- 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan

Follow On Twitter