Cara Mengatasi Jika Tidak Suka Dengan Temannya Pacar



Cara Mengatasi Jika Tidak Suka Dengan Temannya Pacar [ www.BlogApaAja.com ]

Anda pasti akan lebih tenang jika kekasih memiliki teman-teman yang sudah Anda kenal dan Anda sukai. Namun diantara beberapa teman si dia yang Anda kenal, ada saja beberapa orang yang tidak Anda sukai. Entah itu karena sikapnya yang menjengkelkan atau kekanakan.

Lalu bagaimana menghadapi teman-teman si dia yang kurang Anda sukai? ini cara mengatasinya.

1. Mencoba Cari Kesamaan
Selama ini Anda tidak suka dengan teman-teman si pacar, mungkin Anda hanya melihat dari luarnya saja tanpa mau mengenal lebih dalam. Coba ajak mereka ngobrol dan cari kesamaan di antara Anda dan dia. Misalkan saja ngobrol tentang fotografi atau buku yang sama-sama Anda sukai. Dengan menemukan kesamaan, mungkin Anda bisa lebih dekat dengan mereka dan perasaan tidak suka menjadi berkurang.

2. Bercanda
Setiap orang punya selera humor yang berbeda-beda. Meski Anda tidak suka dengan selera humor teman kekasih yang kekanakan, coba untuk lebih santai dan tertawa. Dengan begitu, mereka juga lebih menghargai Anda. Jangan hanya ingin dihargai, jika Anda tidak bisa menghargai orang lain. Akan lebih baik lagi, jika Anda mendekatkan diri dan bisa membuat mereka tertawa. Hubungan Anda akan menjadi lebih baik dengan teman-teman si dia.

3. Tegas Tapi Tetap Ramah
Tidak masalah Anda tidak suka dengan teman-teman si kekasih, namun jangan tunjukkan sikap ketidaksukaan tersebut dihadapan mereka. Anda bisa tersenyum dan mencoba ngobrol sedikit dengan mereka. Tidak perlu menghabiska waktu berjam-jam dengan mereka bila tidak suka, tapi setidaknya Anda telah mencoba ramah.

4. Bicarakan dengan Kekasih
Ketika Anda merasa semakin tidak nyaman dengan teman-temannya, coba katakan masala yang ada, tapi jangan sekali-kali untuk memojokkannya. Katakan apa yang Anda rasakan. Kekasih Anda akan memberikan saran untuk Anda dan menjelaskan mengapa teman-temannya seperti itu. Meski terkesan membela teman-temannya, Anda harus mengatur emosi. Jangan sampai hubungan retak karena masalah Anda tidak menyukai teman-teman kekasih. Dengan membicarakannya pada kekasih, setidaknya Anda telah jujur dengannya dan biarkan si dia tahu bahwa Anda tidak nyaman dengan teman-temannya.

Follow On Twitter